2 Apr 2012

Introducing Kriyalea Dotcom


Walaupun tidak sesuai target waktu yang kuharapkan, Alhamdulillah akhirnya Kriyalea dotcom terwujud juga..  Ini adalah rumahku yang ke-dua mengusung nama Kriyalea, setelah kriyalea.blogspot.com.
Kuharap website ini menjadi satu langkah awal bisnis yang ingin kuwujudkan… ciee.. gak enak ah nyebut bisnis, terlalu gimanaa kali yah… hehe..  
Yang jelas, seperti yang pernah kusebutkan di blog ini bahwa salah satu mimpiku adalah punya usaha sendiri yang serius, bermanfaat buat diriku n keluarga, dan syukur-syukur bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain.

Awalnya pengen launching awal tahun, tapi ternyata memang setting up sesuatu yang baru itu banyak kendalanya yah…  apakah itu kendala dari luar ataupun kendala internal sendiri..   

Salah satu kendala internal terbesar adalah time manajemen. Dengan statusku yang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak yang masih dalam masa tumbuh kembang, trus masih full ngantor, berangkat pagi pulang udah gelap.. hehe.. sesungguhnya jadwal pulang kantor sih jam 17.00 dan kalo pulang tenggo (teng bel pulang.. langsung go home) masih bisa lah sebelum gelap sampe di rumah, tapi terkadang bahkan mungkin seringkali gak bisa pulang teng….. karena Pak Boss masih butuh aku duduk manis di depan kompi… .
Sampe di rumah juga sebisa mungkin  mencurahkan waktu untuk bocah-bocah tercinta (termasuk bocah  ketemu gede.. hehe), tak tega hati rasanya kalo ga nemenin belajar atau sekedar bermain-main dan bacain buku padahal badan udah remuk… heuheu… lho kok malah jadi curcol.. sorry yah prens…  

Kendala lainnya adalah kemalasan… hihihi…. Pernah ga sih temen2 maleees melakukan sesuatu?? Padahal sesuatu itu udah kita targetkan harus selesai by next week misalnya… hehe…  
Yah, menjaga semangat itu adalah satu perjuangan bab khusus juga…

Oya, Kriyalea Product (sementara ini) berbahan batik karena Batik merupakan satu keunggulan lokal kebanggaan Indonesia yang aku cintai dan gak jauh-jauh dari handmade (karena kecintaanku pada handmade and create something masih dan akan selalu… uhuyy!!)   walaupun bukan pure by my hand. 
Jadi semangatnya adalah handmade and Indonesian Treasure.

Perlu kusebutkan juga bahwa Alhamdulillah misua tercinta sangat support … dia gak pernah bosen jadi supir pribadi nganter aku kemana2 dan berlama-lama nungguin untuk keperluan terkait kriyalea ini. Jadi motivator menyemangati di saat aku down, juga sebagai  donatur financial..  hehehe, dan terutama dari dia-lah aku tertular virus entrepeuneurship.  

Waduuh..  niatnya cuma mau ngenalin Kriyalea dotcom, jadi panjang juga yah ceritanya…
Intinya siih…   disini cuman mau sharing aja, buat aku lahirnya kriyalea.com ini merupakan “sesuatu”  yang mungkin buat orang lain hal seperti ini adalah biasa-biasa aja….
Proses menuju ini panjang, berliku dan turun naik… bibit ide-nya sudah ada sejak anakku yang kedua belom lahir.. hehe.. (lama banget yah), namun lagi-lagi karena beberapa kendala yg sebagian kusebut tadi ditambah akunya juga ga focus, Idenya mengendap bahkan malah ngerjain yang lain-lain dulu. termasuk salah satunya aku pernah punya toko perhiasan manik-manik  online, dan warung batagor yang juga online.. hehehe… sayang kedua-nya putus ditengah jalan karena satu dan lain hal-lah… :)
Kapan-kapan aku ceritakan tentang itu. Namun aku anggap semuanya adalah bagian dari proses.. jalan aku untuk belajar berwirausaha. Mudah-mudahan kedepan aku bisa lebih tangguh dan lebih sukses, amiiin…  Mohon do’anya yah teman-teman..

Oke deh.. sekarang beneran stop pidato pembukanya…
Please visit my online Store http://kriyalea.com
Web-nya masih seadanya, masih jauuuuh dari sempurna… tapi kupikir jalan dulu-lah, kekurangan sana sini diperbaiki sambil jalan…

Oya, sekalian promo…  Dapatkan Diskon 10% untuk setiap pembelian Kriyalea Bags  bagi temen2 yang me-like Kriyalea Pages and confirm Pin BB ke Inbox. 

Thank You

16 comments:

  1. kerennnnnnnnnn

    aku baru tau mb vita kerja juga
    hebat dah
    PNS/ BUMN ya mba?

    ReplyDelete
  2. selamat untuk opening websitenya mbaaa vita sayang:* aku juga baru mau aktifin kembali web aku yang sudah lama ga dijamah:)) sukses bersamaaa mb vitaaa;D

    ReplyDelete
  3. Selamat ya Vita... tasnya cute2 yah.. (lihat sepintas). ok deh langsung ke Tekape.

    ReplyDelete
  4. Selamat ya Vita... tasnya cute2 yah.. (lihat sepintas). ok deh langsung ke Tekape.

    ReplyDelete
  5. mba vita, congrats ya.. akhirnya sdh terwujud impiannya dgn kriyalea.com. sya ikut seneng n bangga, krn bs memotivasi crafter yg lain tuk trus smangat. sukses n peluuuukkkk :)

    ReplyDelete
  6. Tahniah Vita.. di mana ada kemahuan di situ ada jalan, moga sukses selalu

    ReplyDelete
  7. mantaaaabsss.... klo beli masih berlaku harga temen yak.. hehehe

    ReplyDelete
  8. @Qiqi.. Makasih dear, ah belom hebat lah aku mah Qi.. Hehe.. Biasa aja, aku kerja di perusahaan swasta say, bukan pns atau bumn

    ReplyDelete
  9. @Arumdyah.. Makasih Dear Arum... yuk aktifin lagi web-nya.. Sukses juga buat Arum..

    @Titi Esti, Makasih Mba Titi.. jadi tambah semangat niih..

    ReplyDelete
  10. @yna, Makasih ya Mba Yanaa... #peluk juga... justru aku ngeliat Mba Yana & temen2 crafter yang lain jauuh lebih semangat daripadaku.. hihihi..

    @Mila@Rimbun, Milaa... I really miss you, Thanks for your support

    ReplyDelete
  11. @Bunda Kanaya, Makasih ya Mba Rinaa.... Tenaaaang, bisa diatur Mba.. hehe.. silakan me-like Page Kriyalea dulu untuk dapet Diskon.. hehe.. promosi!

    ReplyDelete
  12. Teh Vita, selamat buat website barunya, jadi pengen punya jugaa, hihihihi... :D

    ReplyDelete
  13. selamat mba vita, semoga sukses dengan semuanya ya.. amien ;D

    ReplyDelete
  14. @Indah Apsari, hatur nuhun Neng indah... yuk rame2 bikin web .. hehe..

    @Fitria Agustina, Makasih doanya ya Fit...

    ReplyDelete

Thank you, I love to read your comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...