12 Oct 2012

Memulai kembali....

Melihat kondisi blog-ku ini, aku teringat ucapan ibundaku tercinta kepadaku pada suatu saat dulu “Jika kita melakukan sesuatu, maka kerjakanlah sampai tuntas, karena sekalinya kita berhenti akan susah lagi untuk memulainya kembali”…
Mungkin saat itu konteksnya untuk hal yang lain..  tp aku ngerasa cocok dgn yg ku alami sekarang,  sekalinya berhenti menulis dan sharing di blog ini, susah buat aku untuk memulainya kembali…  hehe.. niat sih udah sering bgt untuk mulai nge-blog lagi.. tp ketika mulai kubuka yaaa…. Mandek lagi mo nulis apa…
Padahal kupikir aku punya banyak hal yg bisa aku tulis… tapi ya itu.. heuheu…  kadang inspirasi mandek, selalu merasa kehabisan waktu dengan ini itu yg kukerjakan..  eittss..  alesan aja nih si gue ini.. :P
Padahal aku ga lupa.. betapa menulis (a.k.a nge-blog)  itu menyenangkan.. (palagi kalo banyak yg comment.. hahaha.. ) serasa jd orang penting gitu loch.. (padahal mah GAK PENTING BGT Seeh!!)
Tapi really, I miss my blogger friends…  :) , saatnya bersilaturrahim.. nanti yah Friends, kuketuk pintunya satu persatu.. :)
Quotes diatas bagus banget buat mengingatkan diri sendiri "To Begin is half the work..

3 comments:

  1. welcome back mba... salam kenal.. :)

    ReplyDelete
  2. Welcome back mba...
    aku juga sedang berusaha ngeblog lagi setelah ngabur berbulan-bulan, ayo semangat :)

    ReplyDelete
  3. Thanks Mba Mariez, salam kenal kembali
    and thanks Mba Citra.. ayo semangaaat! :)

    ReplyDelete

Thank you, I love to read your comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...