4 Jan 2013

Langkah Yang Tertatih-tatih

Sebetulnya ga tau mau nulis ttg apa... hehe.. aku hanya rindu nge-blog :D
pengen curhat.. hahayyyy... 
Banyak hal yg patut kusyukuri lepas thn 2012.. 
Alhamdulillaahirrabbil alamiin, tangan Allah bekerja dengan cara-cara luar biasa yang tak terpikirkan olehku. Kasih Allah begitu melimpah pada keluarga kami, dalam hidupku & lingkungan terdekatku... 

Disamping itu, karena-Nya juga KriyaLea masih bisa eksis. Buatku it's amazing, aku bisa menjalankan usaha ini dengan sisa waktuku yg telah terbeli perusahaan dan dengan dana yang pas-pasan, hehehe.... 
Yes, aku masih ngantor...  jadi tentunya pasti masih akan ada alesan-alesan pembenaran.. "ga ada waktu untuk ini, itu" .. "gimana mau jualan fokus, pulang ke rumah dah malem n tepar!".. bla bla bla.. dll... hehehe..
Tapi mulai saat ini, aku tekadkan No More Alasan2 Kekurangan Waktu jadi pembenaran kemalasanku untuk membangun KriyaLea lebih bagus lagi. :D (dijadiin resolusi aja kali yaaa).
Banyak PR and To Do List...., setelah berjalan makin banyak problem-problem yang harus kupecahkan.. ternyata.... pembelajaran menjadi seorang wirausahawan!!. Dan nasihat2 yang klise bahwa untuk menjadi pengusaha itu adalah harus langsung action, action, dan action itu sungguh2 betul.

Mudah-mudahan KriyaLea bisa tetep eksis dan aku bisa mengembangkannya sesuai dengan cita-citaku, punya bisnis yang bermanfaat dan menjadi lahan rizqi bagi banyak orang... aamiin.

1 comment:

  1. wah luar biasa yah mba bisa jadi women three in one.
    pekerja,pengusaha dan ibu bagi anak -anak serta istri bagi suami .malahan empat lagi.
    nah itu dia yang juga aku sedang perjuangkan.mudah-mudahan bisa mengikuti jejak mba,supaya membuang rasa malas yang berlebihan.makasih yah mba advise nya....

    ReplyDelete

Thank you, I love to read your comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...