18 Mar 2011

Sesekali Berkriya........

Sejak kecil aku gemar dengan hal-hal yg berkaitan dengan kerajinan tangan, sewaktu SD aku membuat kartu-kartu ucapan sendiri dari kertas warna warni, dan dengan bimbingan nenek membuat hiasan dinding krustik (strimin), bahkan sempat belajar merenda dan menyulam, seelanjutnya aku keranjingan membuat kerajinan dari kertas daur ulang. Kegemaran itu berlanjut sampai aku duduk di bangku kuliahan, walaupun sayangnya gak satu pun yg serius kutekuni.. hehe.. entah itu karena kesibukan rutinku atau karena males yah (dasar penyakit).

Kegiatan crafting ini berenti lama sejak aku menikah, punya anak, dan bekerja ...  so alasan klise-nya adalah gak punya cukup waktu..

Tas Kain Edisi Pertamaax comeback to the craft world

Namun tetep aja kerinduan pasti ada yah...  sekitar 3 tahun belakangan ini aku mulai mencoba-coba berkreasi lagi di sela-sela waktu ngurus keluarga and ngantor.  Banyak sebenernya yg pengen kubuat dan kupelajari  secara craft itu kan macem2 dan cakep-cakep, tapi satu-satu dulu lah...  kali ini aku konsen di kriya manik dan kriya kain dulu aja.

Mudah-mudahan nanti content blog ini bisa bermanfaat bagi teman2 yg membutuhkan.

4 comments:

  1. ah jangan bikin geer Qi.. hehehe.. kalo menjahit aku masih belajar soalnya.. but tengkyu yaah..

    ReplyDelete
  2. jahitnya pake mesin ya mbak,,rapi banget... btw susah gak sih blajar jahit pake mesin??hehe..kepingin bljr jahit mesin tapi dirumah gk ada mesin jahit..:D

    ReplyDelete
  3. kalo edisi yg ini.. belom pake mesin Dhin, soalnya belom ada mesin jahitnya... semua pake tangan say..

    belajar pake mesin jahit, lumayan juga sih awalnya susah.. hehe.. sampe sekarang pun aku cuma bisa jahit lurus2 aja.. blm yg macem2

    ReplyDelete

Thank you, I love to read your comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...