2 Feb 2012

Just want to update the blog.. :)

Kasian bener nih nasib blogku.. jarang update... ternyata setelah kelamaan ga posting, jadi agak bingung juga mau mulai nulis.. apalagi dengan belom ada kriya yg bisa kupamerkan..e.. eh, ada ding yg mau kupamerkan nanti, cuma bukan hasil karyaku..

Mau sekedar cerita nih, di penghujung tahun 2011 Mba Susi dari Kawakib Craft mengikutsertakanku dalam Group Indonesian Crafter di FB, Alhamdulillah jadi banyak ketemu dengan teman2 baru para crafter Indonesia yg sudah lama berkiprah di dunia per-crafter-an.. :) so, wawasanku makin bertambah pula..
dan aku terkagum2 dengan karya2 mereka yg bagus-bagus.. and so handmade. Namun aku memang ga terlalu aktif di Group ini, seperti juga di group sebelumnya yang aku ikuti, thanks to Mba Hany karena mengikutsertakan diriku yg ga ada apa-apanya ini...
kadang aku salut sama orang2 yg blog-nya selalu update, bahkan bisa maintain 2 atau 3 blog sekaligus, aktif di milis/group atau di social media..   hehe... aku nih bisa nge-blog aja udah luar biasa...
bahkan setelah ngeblog disini, blog-ku sebelumnya makin tak terurus... hehehe...


Btw, beberapa bulan ini memang masih vakum jahit menjahit, selain ngebenerin jahitan baju anak-anak yg robek n masang kancing yg copot.. hehe..  bikin gelang masih beberapa.. tp kadang lupa difoto, dan yg ada fotonya males diupload.... hehe..
Tapi ada satu project yang sedang menjadi kejaranku saat ini, yaitu punya usaha sendiri yang bisa diperhitungkan.. hehehe... diperhitungkan disini maksudnya serius dalam pengelolaan dan serius pula pendapatannya... hehehe...
hal ini sudah lama kusiapkan, bahkan kupikir sudah terlalu lama... tapi yah namanya juga usaha, jalannya tidak selalu mulus, rencana launching awal tahun.. ternyata belom bisa niih... tapi ya sabar.. semuanya itu berproses, mudah-mudahan kedepannya lancar jaya...

6 comments:

  1. aamiin... ^_^
    kita punya kebiasaan buruk yg sama Vita, males update blog, males foto dan males upload jg...waaaaaah parah pisan :D

    ReplyDelete
  2. Semangat ngeblog terus yah mba :)

    ReplyDelete
  3. ayooo ayooo semangat
    semoga usaha sendirinya segera terwujud

    ReplyDelete
  4. to all, thanks telah menyemangatiku yaaah....
    ayo.. ayoo... semangat.. hehehe

    @Kawakib Craft, iya Teh Susi, parah pisaaan.. :D

    ReplyDelete

Thank you, I love to read your comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...